DIRIAU.COM -- WhatsApp sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pesan terkirim akan terhapus otomatis dalam periode waktu tertentu.

 
Seperti dikutip dari Tempo.co, Laman Gadgets Ndtv, baru-baru ini melaporkan bahwa jejak fitur tersebut terlihat dalam versi beta publik WhatsApp untuk Android yang baru dirilis, v2.19.275. Fitur tersebut sedang dalam pengembangan dan belum tersedia untuk penggunaan publik.
 
Menurut WABetaInfo, secara aktif fitur akan bekerja dan akan dirilis bebas bug sebagai bagian dari pembaruan WhatsApp di masa depan. "Seperti namanya, pesan apa pun yang memenuhi syarat untuk 'dihilangkan', akan secara otomatis dihapus dari obrolan!" kata situs web itu.
 
Ketika obrolan "menghilang", semua pesan akan dihapus secara otomatis setelah interval tertentu. Pengguna akan dapat menandai obrolan sebagai "menghilang" mengaktifkan opsi "Pesan menghilang", di Info Grup.
 
Ini adalah salah satu fitur paling populer pada platform obrolan Telegram yang terenkripsi. Fitur Pesan yang Menghilang akan berguna bagi mereka yang berbagi informasi sensitif di WhatsApp.
 
Editor: Lukman Prayitno 
SHARE
Previous article5 Tahun Jokowi, Target Pertumbuhan Ekonomi Tak Pernah Tercapai
Next articleFinal Hari Kedua, Renang diharapkan Sumbang Medali Emas

COMMENTS