KAMPAR,  DIRIAU.COM -- Seorang warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Anis (40 tahun) diserang seekor beruang, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian nahas tersebut menimba korban saat mencari ikan bersama Sokau (45 tahun) di Sungai Batang Ulak dekat desa Tanjung Karang.
 
Hal ini diungkapkan salah satu keluarga korban, Riko Febputra kepada diriau.com. Menurutnya saat kejadian sebenarnya kedua warga tersebut sudah menjelang pulang dari mencari ikan. Namun rekan korban mengajak melanjutkan mencari ikan di bagian hulu sungai.
 
"Muolah awak tengok diate tuw, banyak ikan ngudok (ayo kita cari di hulu sungai, banyak ikan)," ujar Riko menirukan ucapan Sokau saat itu.
 
Kemudian Anis berjalan lebih dulu menuju tebing bagian hulu sungai. Tetapi tidak disangka tiba-tiba muncul beruang yang langsung menyerang Anis. Mendengar rekannya berteriak karena diserang beruang,  Sokau langsung berlari meminta bantuan warga.
 
Mendengar teriakan minta tolong, warga bergegas menuju tempat yang ditunjukkan Sokau dan mendapatkan Anis sudah tergeletak dengan luka disekujur tubuh. Saat itu juga korban dilarikan ke Pukesmas Lipat Kain untuk mendapatkan perawatan. 
 
"Namun karena ada luka serius di kepala dan kaki, korban dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan intensif," jelas Riko.
 
Reporter: Lukman Prayitno 
SHARE
Previous articlePangdam Cenderawasih Diganti, Dua Kodam di Papua Kini Diisi Putra Asli Daerah
Next articleDin Syamsuddin: Wajar Umat Islam Marah ke Sukmawati, Ini Kejadian yang Kesekian Kali

COMMENTS