Pengecekan terakhir kesiapan HUT Damkar. Satpol PP dan Satlinmas tingkat nasional th 2019 di Kota Pekanbaru oleh Gubernur Riau didampingi Wako Kota Pekanbaru

DIRIAU.COM ,PEKANBARU -- Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT memastikan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 yang akan dipusatkan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Rabu (6/3/2019) pagi akan dipimpin Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

"Insya Allah yang menjadi pembina upacaranya bapak Menteri Dalam Negeri," ujar wali kota, Selasa (5/3/2019) sore.

Untuk persiapan HUT Damkar, Satpol dan Linmas sendiri disebut wali kota sudah 100 persen.

"Persiapan sudah siap, sudah berjalan sesuai yang diharapkan, tinggal pelaksanaannya saja lagi," terang wali kota

Setelah HUT Damkar, urai wali kota, Mendagri bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafrudin langsung menuju ke kantor wali kota di Jalan Jenderal Sudirman untuk meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

"Jadi setelah HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Pak Menpan direncanakan meresmikan pengoperasian MPP dan akan dihadiri bapak Mendagri," ungkap Wali Kota.

Wali Kota, berharap HUT Damkar dan peresmian pengoperasian MPP bisa berjalan dengan maksimal.

"Untuk itu kita imbau dan ajak seluruh masyarakat agar sama-sama menyukseskan kegiatan HUT Damkar di Stadion Kaharuddin Nasution," tutup wali kota.

SHARE
Previous articlePersaingan Kian Memanas, Sejumlah OTK Rusak APK Caleg di Kampar Kiri
Next articleUsai Musprov Riau Ke - X, PBVSI Rohil Berkomitmen Majukan Olahraga Volly

COMMENTS