Foto: Instagram bolalobfootball

DIRIAU.COM -- Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi tuan rumah Thailand pada laga semifinal Piala AFF U-15 2019. Hal itu diketahui setelah Grup B memainkan seluruh pertandingan terakhir pada babak penyisihan, Senin (5/8/2019).

Penentuan status juara dan runner-up Grup B ditentukan dalam pertandingan antara Thailand melawan Malaysia, Senin (5/8/2019) seperti dikutip dari bola.com.

Pada pertandingan yang berlangsung di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi, itu kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Malaysia keluar sebagai juara Grup B dengan raihan 11 poin. Adapun Thailand menjadi runner-up, dengan poin sama, namun kalah selisih gol dari Malaysia.

Dengan demikian, Thailand sebagai runner-upGrup B akan menghadapi Timnas Indonesia U-15 sebagai juara Grup A. Malaysia yang jadi juara Grup B, bakal menantang Vietnam yang merupakan runner-up Grup A.

Pertandingan melawan Thailand diprediksi tak akan berlangsung mudah. Tim tuan rumah sejauh ini belum terkalahkan dan berhasil mencetak 15 gol dan kebobolan empat kali.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-15 boleh berbangga karena menjadi satu-satunya tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit. Pasukan arahan pelatih Bima Sakti itu hanya kebobolan sekali dan mencetak 15 gol dalam lima laga penyisihan.

Timnas Indonesia U-15 juga didaulat sebagai tim yang paling banyak mengoleksi poin pada babak penyisihan. Marselino Ferdinan dkk. meraih 13 poin hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Berikut jadwal semifinal Piala AFF U-15 2019 yang akan dijalani Timnas Indonesia U-15 melawan Thailand.

 

Editor: Lukman Prayitno 

 

SHARE
Previous articlePanglima TNI Tegaskan Siswa Akmil Keturunan Prancis WNI
Next article820 Peserta Antusias Ikuti Perkemahan HUT Pramuka Kampar Kiri

COMMENTS