BANGKINANG, DIRIAU.COM -- Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPD Apkasindo) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Rabu (8/1/2020) siang. Dalam musyawarah yang digelar di Bangkinang tersebut, Helkis secara aklamasi terpilih sebagai ketua. Sedangkan Budi Harianto SH sebagai sekretaris terpilih. 
 
Pelaksanaan musdalub Apkasindo Kampar turut dihadiri oleh anggota dan seluruh pengurus DPU Kabupaten Kampar. Selain itu turut hadir perwakilan DPW Apkasindo Riau dan DPP Apkasindo. 
 
Usai terpilih, Helkis melalui sekretaris tepilih Apkasindo Kampar, Budi Harianto SH mengatakan usai menyusun kepengurusan pihaknya dalam waktu membahas banyak program. Terutama menginventarisasi anggota dan mensosialisasikan Apkasindo Kampar kepada seluruh lembaga terkait. 
 
Menurut Budi, persoalan perkebunan sawit di kabupaten kampar sangat banyak. Karena di Provinsi Riau perkebunan terluas adalah Kabupaten Kampar. 
 
"Boleh dikatakan Kampar adalah miniatur permasalahn petani sawit di provinsi riau. Makanya  ini akan menjadi program kerja Apkasindo Kampar, kedepannya membantu petani kelapa sawit Kabupaten Kampar agar lebih baik dan lebih sejahtera lagi," ujar Budi.
 
Reporter : Lukman Prayitno 
 
 
SHARE
Previous articlePemuda Muhammadiyah Apresiasi Polda Riau Sweeping Klub Malam
Next articleGus Dur Disebut Lengser Usai dari Kediri, Mantan Jubir Gus Dur: Pramono Bohong, Penyebabnya Itu Megawati!

COMMENTS