PEKANBARU, DIRIAU.COM - Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono menyerahkan proses penyelidikan aksi pelemparan pos jaga Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru ke Polresta Pekanbaru. Apalagi aksi tak terpuji yang terjadi, Selasa (27/8/2019) sore tersebut merupakan aksi teror pada instansi pemerintah Kota Pekanbaru.

Agus Pramono berharap nantinya pihak kepolisian mengungkap pelaku teror itu. Sehingga pelaku menjadi terang, begitu juga motivasi dibalik aksi tidak terpuji tersebut. 

"Saya serahkan ke Polresta untuk proses hukumnya terkait masalah ini. Saya tidak ingin mengira dan berandai-andai, siapa pelaku. Jadi kita serahkan ke pihak kepolisian," ujar Agus.

Ditambahkan Agus, pihaknya belum bisa memastikan apakah kasus tersebut merupakan buntut dari operasi penertiban yang dilakukan selama ini. Sehingga menyerahkan kepada polisi untuk mengungkap pelaku dan motiv-nya adalah langkah yang tepat.

Disisi lain,  Agus menilai aksi teror tersebut cukup mengganggu. Namun ia tidak akan gantar untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) di Kota Pekanbaru.

"Ini memang mengganggu. Tapi tetap saya jalankan tugas sebagai penegak Perda Kota Pekanbaru," tuturnya.

Reporter: Lukman Prayitno 

SHARE
Previous articlePos Jaga Satpol PP Dimolotov OTK
Next articleSuu Kyi Digugat di Argentina

COMMENTS