Khairunan (kanan) saat berbincang dengan Kepala Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, Zulfan Alwi (kiri)

KAMPAR, DIRIAU.COM - Terkait pemberitaan 'miring' yang sempat viral disejumlah media online mengenai bangunan parkir di desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar, salah seorang awak media, Khairunan, Kamis (11/7/2019) siang, mengaku informasi yang diterimanya dari pihak sebelah terkesan kurang akurat.

"Setelah saya bertemu dengan Kepala Desa Tanjung Alai, bapak Zulfan Alwi dan menerima penjelasannya, akhirnya saya menyadari bahwa informasi yang saya terima kurang akurat," ujar Khairunan.

Khairunan mengaku, terkait kesalahan tersebut dirinya secara pribadi telah meminta maaf kepada Kepala Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Zulfan Alwi.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Alai, Zulfan Alwi juga telah memaafkan terkait kesalahpahaman dalam informasi yang terkesan menyudutkannya.

"Saya berharap kedepannya tidak lagi mendengar informasi dari sebelah pihak, konfirmasi atau klarifikasi terlebih dahulu dengan saya selaku Kepala Desa," ujar Zulfan Alwi.

Zulfan juga berharap, semoga ini dapat menjadi pelajaran kita bersama, dan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara awak media dengan para kepala desa, terkhusus kepada dirinya pribadi selaku Kepala Desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar.

Reporter: Sanusi

Editor     : Lukman Prayitno

SHARE
Previous articleSiap Sukseskan Piala Gubernur Riau, Sukiman Pimpin Rapat Panpel
Next articleUsai Musprov Riau Ke - X, PBVSI Rohil Berkomitmen Majukan Olahraga Volly

COMMENTS