Pegawai DPMPTSP kota Pekanbaru terciduk sedang ber-selfi ria di jam kerja
PEKANBARU , DIRIAU COM --  Jumat 10/08/2018 , sekitar pukul 14 25 sampai pukul 15 : 00 wib , pegawai DPMPTSP ( Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ) kota Pekanbaru sedang asik ngerumpi dan selfi bareng saat jam dinas berlangsung .

Dari pantauan ‘ DIRIAU.COM di dalam kantor DPMPTSP kota Pekanbaru tampak begitu jelas seperti di bidang Pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan / Ruang Tim Teknis .

Beberapa pegawai sedang asik ber  selfi bareng secara begiliran .
 
1533893101-Diriau com-IMG-20180810-WA0012
 
 


Sementara satu tim lagi di bagian pelayanan tampak beberapa pegawai wanita sedang asik ngerumpi bereng dengan nada keras membicarakan model baju , sepatu dan perhiasan lain nya .
 
1533892289-Diriau com-IMG-20180810-WA0013
 
 
 

Kepala dinas DPMPTSP ‘ M .Jamil S.Ag , M.Si saat di konfirmasi melalui telepon  seluler nya belum ada kabar beritanya bahkan cenderung enggan mengangkat telepon seluler nya .
 
Dari temuan tersebut kiranya pemerintah kota Pekanbaru lebih jeli lagi dalam merekrut pegawai honorer dan menempatkan jumlah pegawai honorer di satker yang ada di kota Pekanbaru .

Kuat dugaan tenaga honorer yang ditempatkan di DPMPTSP kota Pekanbaru sudah terlalu banyak ( over ) di banding kerja mereka  .

 
 
 
 
 
 
 

Liputan Jimi .
Editor S .Tanjung .
SHARE
Previous articleIngin Transaksi Hasil Curian,  3 Pelaku Curanmor di Tangkap
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS