Foto : Dugaan Transaksi Pengurusan KIR di Kantin UPTD Kota Pekanbaru

PEKANBARU , DI RIAU ,COM --- Ini bukan kali pertama terciduk awak media di kantin UPTD kir Panam menjadi tepat transaksi pengurusan buku keur ( kir ) 

Ironisnya para makelar - makelar ( calo ) secara terang - terangan melakukan transaksi pengurusan buku kir di kantin tersebut .

Mayoritas makelar - makelar calo pengurus buku kir tersebut yang terlihat sehari - harinya adalah pegawai dishub sendiri .
Bahkan tidak mau ketinggalan peran , para pensiunan pegawai dishub pun ikut serta nongkrong menanti informasi panggilan lewat sms maupun telepon dari dalam kantor UPTD kir Panam .

Aktifitas marak nya makelar calo buku kir di kantor UPTD kir Panam bukan kali pertama menjadi sorotan awak media , bahkan sudah ratusan kali media online menyoroti adanya aktifitas calo buku kir tersebut .

Bahkan permainan makelar calo buku kir yang diperankan kan oleh pegawai dishub sendiri sangat rapih tak luput keseragaman akan permainan curang nya permainan calo di bantu oleh pegawai UPTD kir Panam .

Saat dikonfirmasi Ruslan ( red kepala UPTD kir Panam ) yang menduduki jabatan nya tersebut menuturkan " terlebih dahulu Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan media / LSM yang telah berikan informasi banyak nya calo yang masih beredar di wilayah kerja saya , namun saya berjanji .....pelan- pelan saya akan optimalkan kembali keadaan tersebut , pungkasnya .

Di tempat terpisah kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru " Kendy Harahap " saat ditemui DI RIAU.COM di loby kantor dishub Pekanbaru menyampaikan " dari informasi yang saya terima hari ini , saya akan segera berkoordinasi kepada kepala UPTD kir , ucap nya .

Liputan Jimmi .
Editor S Tanjung .

SHARE
Previous articleDr M. Nurul Huda SH MH : Dalam Kasus Pers dan Bupati yang Bertanggung Jawab Adalah Penegak Hukum
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS