KAMPAR, diriau.com  - Begitu gentarnya Pemerintah Pusat untuk membangun di mana-mana di seluruh Tanah Air Sehingga Bapak Pemimpin Negri ini mendapatkan Gelar  Bapak Pembangunan. Tapi beda halnya di Kampar masih banyak pemerintah membangun dan tidak membangun pun sesuai hati mereka saja. 

Kegiatan Pembangunan di Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar,  Propinsi Riau. Jalan Seminisasinya tidak ada siap sesuai dengan Target nya.

Menurut Keterangan masyarakat tidak di sebut nama menyampaikan Kepada Awak media, Kamis (21/3/2019). Bahwa kegiatan pembangunan atau jenis pembangunan di Desanya tidak ada semua Kades memenuhi membangunya atau tidak sampai dengan Target yang di harapkan, "Ungkapnya. 

Ini salah satu jalan Alternatif atau jalan Umum kami sebagai masyarakat untuk anak-anak kami yang kesekolah dan jalan warga yang Ke sawah tetapi jalan seminisasi kami ini tidak jarang dilalui atau dilewati, "Imbuhnya. 

"Masyarakat meminta seharusnya Kegiatan jenis jalan Seminisasi tersebut agar ada di bangun Gorong-gorong, tetapi kenyataanya jalan itu di bangun hanya sesuai dengan hati Kades(Kepala desa) saja, sehingga jalan itupun jarang dilalui dan dilewati masyarakat,"Jelasnya. 

"Mereka berharap agar jalan kebutuhan utama itu di desanya bisa di buatkan Gorong-gorong,  dan bisa semua Tuntas kegiatan pembangunan di desa,"Harapnya. 

"Ini salah satu jalan Alternatif untuk berangkat Anak-anak kami di sekolah dan juga untuk Ke Sawah, ladang Masyarakat,  tetapi tidak bisa dilalui karena Sulit gorong-gorong tidak ada, "Tutupnya. 

Untuk seimbang berita, sesuai dengan undang-undang pers nomor 40 tahun 1999, awak media mencoba konfirmasi kepala desa Ganting damai lewat WhatsApp, tidak ada balas dan tanggapan nya, sampai berita ini di terbitkan.

 

(Sanusi)

SHARE
Previous articlePertajam Program Prioritas Pembangunan, Pemkab Taja Musrenbang RKPD.
Next article820 Peserta Antusias Ikuti Perkemahan HUT Pramuka Kampar Kiri

COMMENTS