PEKANBARU, Diriau.com -- keluarga besar dari SMA Negeri 8 Pekanbaru akan melaksanakan pengumuman lulus pada tanggal 13 Mei mendatang.

Untuk hasil pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) akan kita umumkan pada tanggal 13 Mei Mendatang.Untuk hasil UN,untuk programnya IPA memang anak-anak kita yang mendapatkan nilai tertinggi.”Hal ini sempat diungkapkan oleh kepala SMA Negeri 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra kepada media di ruang kejanya Jum,at (10/05/19) siang.

Lanjut Tavip,Untuk nilai UN tertinggi diraih oleh anak kita Muhammad Rahim dengan nilai 394.Matematika,IPA,Fisika Nilai rata-rata 100 sedangkan Fisika nilainya hanya 94.Selain Muhammad Rahim ada juga anak-anak kita yang mendapati nilai 100 sebanyak 41 anak
Kalau untuk peringkat umum kita menempati posisi 4 Nilai tertinggi UN antar SMA Se_Riau,Namum kalau untuk Tingkat SMA Negeri Kita Menempati Peringkat Pertama, ”Imbuh Tavip.


Saya menghimbau kepada anak-anak saat pengumuman hasil UN pada tanggal 13 nanti agar tidak melakukan konvoi ataupun coret baju dan yang lain-lainya. Kita dari pihak sekolah juga akan membuat suatu strategi agar anak-anak nanti tidak melakukan konvoi ataupun corat-coret saat pengumuman lulus nanti.


Dan untuk saat ini anak-anak kita sudah diterima di perguruan tinggi Negeri sebanyak 110 orang yang melalui Jalur Undangan.saya rasa tahun ini yang paling banyak anak kita diterima diperguruan Negeri.


Harapan saya kepada anak-anak setelah lulus nanti agar bisa menjaga nama baik sekolah kita dan teruslah melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi agar bisa membagakan kedua orang tua kita dan bisa berguna bagi masyarakat dan nusa bangsa.”Tutup Tavip.

SHARE
Previous articleMenjelang Masuknya Bulan Suci Ramadhan Keluarga Besar SMA Negeri 8 Pekanbaru Gelar Khitanan Massal
Next articleBank Riau Kepri Tandatangani MoU bersama PT. Mitracomm Ekasarana Terkait PAM ATB

COMMENTS