Bangkinang, diriau.com -- Negeri Serambi Mekah Kabupaten Kampar-Riau bakal memiliki sosok pemain sepak bola dilevel Nasional, hal ini telah dibuktikan oleh Syahrizal dengan panggilan akrab Sarawi.

Syahrizal telah mengikuti Liga 1 Elite Pro U-16 PSSI yang memperkuat Semen Padang FC yang dipercaya menjadi Capten Tim, kalau karirnya meningkat akan masuk U-18 sampai seterusnya.

Dengan keberadaan beliau di Semen Padang kita berharap kedepan ada generasi berikutnya, ada Syahrizal baru yang akan mengharumkan nama negeri serambi Mekah kedepan.

Syahrizal merupakan murid SMPN 1 Bangkinang kota dibawah bimbingan Syafrizal dengan panggilan akrab Vijay yang juga salah satu guru olah raga yang tak henti-hentinya memberikan suport dan motivasi khusus dibidang olah raga.

Terlepas dari itu semua kita tidak bisa melupakan peran kepala sekolah SMPN 1 Bangkinang Kota H. Syarifuddin, M. Pd yang tak henti-hentinya memberi arahan dan bimbingan untuk seluruh cabang olah raga, terutama sepak bola.

Dalam hal ini peran alumni SMPN 1 Bangkinang Kota Syafrianto Prawiranegara telah membuktikan kontribusi yang nyata, membantu dengan ikhlas dan mensuport anak-anak negeri yang berprestasi khususnya dibidang olah raga.

Semoga anak-anak berprestasi dapat mengharum nama negeri,karena mereka adalah pahlawan yang juga aset daerah, " tutupnya.

 

Penulis : Rano

SHARE
Previous articleDemokrat Raih Dua Kursi Untuk Dapil IV ?, Kursi Kedua Diduduki H. Azmi ST MT.
Next articleUsai Musprov Riau Ke - X, PBVSI Rohil Berkomitmen Majukan Olahraga Volly

COMMENTS