Bangkinang, diriau.com -- Negeri Serambi Mekah Kabupaten Kampar-Riau bakal memiliki sosok pemain sepak bola dilevel Nasional, hal ini telah dibuktikan oleh Syahrizal dengan panggilan akrab Sarawi.

Syahrizal telah mengikuti Liga 1 Elite Pro U-16 PSSI yang memperkuat Semen Padang FC yang dipercaya menjadi Capten Tim, kalau karirnya meningkat akan masuk U-18 sampai seterusnya.

Dengan keberadaan beliau di Semen Padang kita berharap kedepan ada generasi berikutnya, ada Syahrizal baru yang akan mengharumkan nama negeri serambi Mekah kedepan.

Syahrizal merupakan murid SMPN 1 Bangkinang kota dibawah bimbingan Syafrizal dengan panggilan akrab Vijay yang juga salah satu guru olah raga yang tak henti-hentinya memberikan suport dan motivasi khusus dibidang olah raga.

Terlepas dari itu semua kita tidak bisa melupakan peran kepala sekolah SMPN 1 Bangkinang Kota H. Syarifuddin, M. Pd yang tak henti-hentinya memberi arahan dan bimbingan untuk seluruh cabang olah raga, terutama sepak bola.

Dalam hal ini peran alumni SMPN 1 Bangkinang Kota Syafrianto Prawiranegara telah membuktikan kontribusi yang nyata, membantu dengan ikhlas dan mensuport anak-anak negeri yang berprestasi khususnya dibidang olah raga.

Semoga anak-anak berprestasi dapat mengharum nama negeri,karena mereka adalah pahlawan yang juga aset daerah, " tutupnya.

 

Penulis : Rano

SHARE
Previous articleDemokrat Raih Dua Kursi Untuk Dapil IV ?, Kursi Kedua Diduduki H. Azmi ST MT.
Next articleBank Riau Kepri Tandatangani MoU bersama PT. Mitracomm Ekasarana Terkait PAM ATB

COMMENTS