Foto Internet
PEKANBARU, DIRIAU.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyiapkan 1000 kupon untuk dibagikan kepada petugas kebersihan yang ada di Kota Pekanbaru. Kupon yang dibagikan tersebur sebagai syarat pengambilan hewan kurban yang rencananya akan disembelih pada Selasa (13/8/2019) pekan depan.
 
Kepala Bagian Kesra Setda Kota Pekanbaru Sarbaini mengatakan, tahun ini Pemko Pekanbaru akan menyembelih 26 ekor sapi kurban. Jumlah itu berasal 182 pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
Namun Sarbaini belum memastikan jumlah hewan kurban yang akan disalurkan ke kecamatan yang ada di pinggiran Kota Pekanbaru. Pasalnya tahun lalu, Pemko juga menyalurkan hewan kurban ke kecamatan di pinggir Kota Pekanbaru.
 
"Kami belum tahu berapa yang akan disalurkan ke daerah pinggir. Kita masih menunggu permintaan berapa kebutuhan," ungkap Sarbaini, Rabu (7/8/2019). 
 
Dijelaskan Sarbaini,  lokasi penyembelihan pada pekan depan akan dilaksanakan di Masjid Nur Salim Komplek Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, sama seperti tahun sebelumnya. 
 
"Iya hari Selasa depan. Kita sembelih di halaman Masjid Nur Salim," jelasnya.
 
Reporter: Lukman Prayitno
SHARE
Previous articleTimnas Indonesia U-15 Tantang Thailand di Semifinal Piala AFF U-15 2019
Next articleFinal Hari Kedua, Renang diharapkan Sumbang Medali Emas

COMMENTS