Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Belakang Pos Pam Sri Palas Rumbai

622 views
ilustrasi

Pekanbaru (DIRIAU.com) -- Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia membeberkan, pria bernama Yudhi Meurah Adang, berusia sekitar 41 tahun yang jasadnya ditemukan membusuk di belakang Pos Pengamanan (Pos Pam) Sri Palas Rumbai, mengidap kelainan jiwa. Jasad korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Awalnya, pihak keluarga sempat ragu, apakah memang korban merupakan anggota keluarganya. Namun setelah jasad korban diperiksa di rumah sakit, pihak keluarga pun mengakui jika korban adalah anggota keluarganya yang sempat dikabarkan hilang. Budhia menjelaskan, Pos Pam tempat jasad korban ditemukan, memang sudah tidak difungsikan pasca Lebaran lalu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi sudah berapa lama korban meninggal dunia hingga ditemukan membusuk, Budhia belum bisa memastikan."Belum dapat laporan dari rumah sakit Bhayangkara," bebernya.

Ditambahkannya, diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di belakang Pos Pam Sri Palas di Rumbai, Pekanbaru, Selasa (7/8/2018) sore.

Jasad korban yang diketahui bernama Yudhi Meurah Adang, umur 41 tahun pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Solihin.Dimana, dirinya melaporkan keberadaan mayat yang sudah membusuk di dekat Pos Pam Sri Palas tersebut ke Mapolsek Rumbai.

Menerima laporan itu, petugas Polsek Rumbai langsung menuju ke lokasi."Petugas lalu melakukan pengecekan. Tubuh korban ditemukan dalam posisi terlentang," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia.

Lanjut Budhia, korban kemudian dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulance untuk dilakukan pemeriksaan.

 

COMMENTS