PEKANBARU, DIRIAU.com -- Seorang korban lakalantas mengalami koma dan dirawat di RSUD sejak Senin (11/9/18) lalu. Informasinya, korban lakalantas terjadi di Jl Hangtuah Pekanbaru.

Menurut Humas dan Kemitraan RSUD Arifien Achmad, Masriyah, korban yang mengalami beberapa luka di tubuhnya itu sampai saat ini belum diketahui indentitasnya ini sudah dilakukan perawatan di RSUD Arifien Achmad.

"Korban kini dirawat di salah satu kamar di ruangan Dahlia. Kesadarannya belum pulih benar. Korban sudah ditangani secara medis seperti pemasangan infus dan O2 serta diberikan juga obat-obatan," kata Masriyah. Selain itu, tambahnya, korban juga sudah menjalani pemeriksaan rongent, labor, dan CT scan.

Disinggung mengenai keluarga, Masriyah mengatakan bahwa hingga kini belum ada keluarga yang menjenguk. Ia memghimbau agar keluarga korban datang dan langsung melihat korban di ruangan perawatan.

 

 

 

SHARE
Previous articleKadisdik Kota Pekanbaru : Jatah Formasi CPNS Tenaga Pendidikan 180 Orang
Next articleDibalik Pencemaran Nama Baik Wartawan ada Andi Sakai, Kuasa Hukum Bupati Bengkalis Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

COMMENTS