ilustrasi

LANGKAT (DIRIAU.com) - Andri Sembiring (17) warga Dusun VI Suka Ramai Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat tega merudapaksa adik kandungnya.

Pemuda itu kini mendekam di sel tahanan Mapolres Langkat, Senin (30/7/2018). Kasat Reskrim Polres Langkat AKP M Firdaus mengatakan, Andri diamankan oleh warga karena menyetubuhi adik kandungnya.

Andri ketahuan telah menyetubuhi adiknya inisial SS di dalam rumahnya. "Warga Sei Lepan mengamankan seorang laki-laki pelaku tindak pidana persetubuhan atau perbuatan cabul di rumahnya. Warga membawanya ke Polres Langkat guna proses lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Langkat.

Dijelaskannya, hasil pemeriksaan, korban tidak ingat tanggal pasti kejadian, korban hanya mengingat pada bulan Juli 2018 sekira pukul 23.00 WIB.

"Pelaku melakukan persetubuhan dan atau perbuatan cabul dengan cara mengancam korban, lalu menyetubuhinya sehingga korban merasa keberatan dan memberitahukannya ke Kades Desa Sei Lepan, Bangku Sembiring. Dan Bangku Sembiring membawa korban ke Mapolres Langkat melaporkan kejadian tersebut," jelasnya.

Kabag Humas Polres Langkat, AKP Arnold menjelaskan, pelaku diamankan sesuai Dasar Laporan Polisi Nomor LP/485 /VII/2018/SU/LKT tanggal 30 Juli 2018.

Identitas korban SS (12) status masih ikut orang tua. Tindakan yang telah dilakukan telah menerima laporan, memeriksa saksi-saksi dan melakukan visum.

SHARE
Previous articleCamat Tampan Beserta Perangkat Kelurahan Tobek Godang Benahi Drainase Untuk Atasi Banjir
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS