Foto : Event HUT Ke - 3 New Paragon

PEKANBARU , DIRIAU.COM __ Jumat (28/9/2018), DJ dan artis Indonesia ternama Al Ghazali akan menggoyang Pekanbaru di tempat hiburan New Paragon di kawasan Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.

Kehadiran putra musisi Ahmad Dhani itu dalam rangka HUT New Paragon yang ke-3.

Manajer New Paragon Zaini Afis yang akrab disapa Afis Macho mengatakan persiapan yang dilakukan pihaknya sudah 90 persen. Dan tiket yang di bandrol seharga Rp.200 ribu hampir habis terjual.

"Persiapan kita sudah 90 persen. Tiket pun sudah hampir habis terjual, tinggal sedikit lagi. Ayo segera beli sebelum keburu abis," kata Afis.

Dalam acara tersebut lanjut Afis, panitia juga akan bagi bagi undian dengan hadiah uang jutaan rupiah, dan undian hadiah menarik lainnya.

"Al Ghazali janji akan tampil garang dan spektakuler pada tanggal 28 nanti. Mudah-mudahan para pengunjung bisa terhibur, khususnya kaum milenial yang selama ini menggandrungi performance Al Ghazali," pungkas Afis Macho sembari mengatakan acara dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Liputan Jimmi .
Editor Tanjung .

SHARE
Previous articleBukan Sembarang Emak - Emak " Suriani Siboro " Siap Bertarung Pada Pileg Anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019-2024
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS