Foto : Acara Peringatan HUT RI Ke-73 di Alam Mayang

 DIRIAU.COM , PEKANBARU --  Menyambut Hari Kebesaran ‘ Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) untuk yang ke 73 tahun , menjadi moment kegembiraan yang di rasakan bangsa Indonesia saat ini .

Tidak terasa dimana 73 tahun silam saat pejuang bangsa kita begitu gigih nya merebut kemerdekaan  dengan tetes darah penghabisan .

Dari Sabang sampai Marauke para pejuang kemerdekaan bersama seluruh lapisan masyarakat  bersatu hati di daerah masing - masing untuk mengusir dan melumpuhkan penjajah dari Muka Bumi ‘ Negara Kesatuan Republik Indonesia ‘ NKRI ‘  ucap Pak Priyono atau yang kerap di sapa Mas Yono ( pengusaha tempat hiburan rekreasi alam mayang ) yang berlokasi di jalan Harapan Raya ujung kota Pekanbaru .

Priyono menambhakan ,melengkapi  luapan kemerdekaan RI yang kita rasakan  bersama saat ini belum terasa jika kita tidak merayakan nya bersama .

Bersama  sponsor setia yang terdiri dari ‘ Grab Online , Milo , Kopi luwak , Jess Cool , Wall , PKU City , Minang LIP , Geliga stick , Fayrouz , Bombara water park , Red Planet , Dagalan Riau , PKU Event  , Alam Mayang berbagi kebahagiaan bersama ratusan pengunjung setia nya melaksanakan kegiatan :

-Gerak jalan santai

-Senam sehat  

-Aneka lomba anak-anak

-Panjat pinang  

-Lomba joget bersama pengunjung Alam Mayang  .

kegiatan tersebut berlangsung dari jam 6 pagi dan berakhir jam 18 sore. Minggu (19/08/2018)

 

Sukses nya kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 yang di laksanakan Alam Mayang tempat rekreasi bersama puluhan sponsor  tidak terlepas peran serta Tim kreasi dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terselengaranya pesta kemerdekaan bangsa kita  , dari kita untuk kita Alam Mayang Tetap setia bagi pengunjung nya , tegas Priyono .

 

Liputan  (Jimmi)
Editor    (Tanjung)

SHARE
Previous articleMerayakan HUT RI-73 Bersama KOHATI Cabang Pekanbaru
Next articleLSM Gerak Terima SP2HP Dirreskrimsus Polda Riau Terkait Kasus Penyimpangan Proyek Pembangunan Gedung SMK Baru Rumbai

COMMENTS