Sediakan 5000 Mangkuk Bakso, Festival Kuliner Bakso Ramai Pengunjung

446 views
Ilustrasi (google.com)

DIRIAU.COM, Pekanbaru - Festival Kuliner Bakso yang diselenggarakan di halaman Kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018), disambut antusias masyarakat. Sejak pagi, ramai warga masyarakat yang datang untuk membeli bakso.


Bahkan banyak yang antre untuk bisa mendapatkan makanan favorit tersebut. Wajar, kesempatan ini jarang terjadi. Sebab dalam festival, seporsi bakso bisa dibeli dengan harga yang sangat murah, cukup Rp 5000 saja.


Panitia menyiapkan 5000 mangkok bakso kepada pengunjung yang hadir dalam acara ini.Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pagi hingga sore di halaman kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar nomor 383.


Festival Kuliner Bakso terlaksana berkat kerjasama antara Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia (KG) wilayah Sumbar, Riau, Kepri dan Paguyuban Masyarakat Solo Riau (Pamor). Kegiatan ini merupakan rangkaian event dalam rangka syukuran FKD Kompas Gramedia wilayah Sumbar Riau Kepri dan ulang tahun Tribun Pekanbaru yang ke - 11.


Bagi penggemar bakso, jangan ketinggalan.Kapan lagi bisa menikmati bakso dengan harga yang sangat murah.Untuk bisa membeli seporsi bakso, pengunjung harus menukarkan dengan satu voucher.


Harga voucher Rp 5000, dapat dibeli di sebuah stand di lokasi.Selain bisa membawa pulang bakso, pengunjung juga dapat membeli penganan lain yang juga di jual di lokasi acara.


Mulai dari makanan, hingga minuman.Tak hanya itu, pengunjung juga dihibur dengan pertunjukan lagu dan game dari pentas. Acara dipastikan berlangsung meriah.

 

 

Sumber : tribunpekanbaru.com

COMMENTS