PEKANBARU, DIRIAU.COM -- Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan santai berlokasi di area CFD jalan Cut Nyak Dien, Minggu (3/3/2019) dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke - 100.

Walikota Pekanbaru, Firdaus ST,MT melepas para peserta jalan santai,tampak berbaur dengan masyarakat yang hadir di area CFD Kota Pekanbaru. Ia juga menyapa masyarakat yang berada di area CFD tersebut.

Firdaus juga melayani para peserta yang hendak ingin berfoto dengannya. Ia juga menyalami sejumlah pengunjung CFD Kota Pekanbaru yang antusias melihat kedatangan Walikota.

Mereka memulai jalan santai dari Jalan Cut Nyak Dien menuju Jalan Jendral Sudirman. Lantas memutari tugu titik nol kilometer Kota Pekanbaru menuju arah pertigaan Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Tuanku Tambusai.

Ribuan orang itu lalu memutar di bawah fly over hingga akhirnya kembali ke Jalan Cut Nyak Dien. Jalan sehat kali ini adalah satu rangkaian menyemarakkan Peringatan HUT Damkar serta HUT Satlinmas dan HUT Satpol PP Pekanbaru.

Ada sejumlah kegiatan yang menyemarakan jalan santai. Di antaranya panggung hiburan hingga berbagai macam door prize pembagian hadiah menarik bagi peserta jalan santai.

Puncak kegiatan tersebut rencananya berlangsung pada 6 Maret 2019 mendatang. Peringatan HUT Damkar ke-100 ini bersamaan dengan HUT Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57. Kegiatan ini rencananya berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution.

 

Reporter (Jimmi)

SHARE
Previous articleKepala BPS Riau : " Meski Alami Deflasi , NTP di Riau Tetap Alami Peningkatan 1,58% di Bulan Februari "
Next articleBupati Siak Bersama OPD Dan Camat se-Siak Hadiri Open House Kediaman Gubernur Riau

COMMENTS