Foto: Instagram @pspsriau

PEKANBARU, DIRIAU.COM -- PSPS Riau kembali meraih kemenangan dikandang. Kali ini tim tamu Persita Tangerang ditumbangkan dengan skor 2-1 pada laga yang digelar Ahad (8/9/2019) di Stadion Kaharuddin Nasution,  Rumbai. 

Kemenangan PSPS tidak didapat dengan mudah, bahkan kerasnya laga kedua tim sejak awal babak pertama membuat pemain sayap PSPS, M Zulfikat dilarikan ambulance karena tak sasaran diri usai benturan keras dengan pemain Persita, Egi Melgiansyah di menit ke-20. Egi pun diganjar kartu kuning karena ulahnya.

Meski laga berlangsung keras, PSPS berhasil memimpin skor akibat dari blunder yang dilakukan barisan pertahanan Persita Tangerang yang berhasil dimanfaatkan Riki Dwi Saputro pada menit ke-24. 

Jelang turun minum, Redo Rinaldi nyaris menggunakan kedudukan setelah berhasil merangsek ke area pertahanan Persita. Bola kemudian diteruskan Riki Dwi Saputro dengan tendangan kerasnya. Namun bola dapat diamankan penjaga gawang Persita. Sehingga babak pertama berkesudahan dengan skor 1-0.

Dibabak kedua, Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Ade Jantra Lukman di menit ke-64. Sayangnya di menit ke-79 ia digantikan Rio Ramandika.

Sementara itu gol kedua PSPS disumbangkan gelandang Yudhi Aditya dimenit ke-85, sehingga PSPS Kembali unggul dengan skor 2-1. Kerasnya laga kembali membuat pemain PSPS tumbang dan dilarikan ambulance satu menit berselang. Meskipun begitu tim Askar Bertuah berhasil mempertahankan keunggulan dan meraih tiga poin.

Reporter: Lukman Prayitno 

 

SHARE
Previous articleUsai Diperiksa KPK, Jefry Noer Enggan Beri Komentar
Next articleDin Syamsuddin: Wajar Umat Islam Marah ke Sukmawati, Ini Kejadian yang Kesekian Kali

COMMENTS