Kasatpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono (kanan) melihat pos jaga yang dilempar bom molotov, Selasa (27/8/2019) sore. Foto: Chapture instagram @satpol_pekanbaru

PEKANBARU, DIRIAU.COM-- pos penjagaan Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, Jalan Cut Nyak Dien dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK), Selasa (27/8/2019) sore. Kejadian tak terpuji tersebut terjadi saat sejumlah petugas satpol hendak pulang.

Petugas yang berjaga di pos saat itu, mengaku sempat melihat sepeda motor berhenti sebelum kejadian. Saat itu juga salah satu dari dua orang yang ada diatas motor matic tersebut tiba-tiba melempar bom molotov.

"Pelaku berhenti di depan pagar kantor, kemudian melempar bom molotov. Kena kaca sehingga meledak," ujar Pohan, salah satu petugas yang berjaga saat itu.

Pasca mengetahui pos jaga Dimolotov, beberapa personel Satpol PP berupaya mengejar pelaku. Namun kedua pelaku berhasil kabur dengan memacu kendaraannya menuju arah Utara jalan Cut Nyak Dien.

Dijelaskan Pohan, ia tidak bisa melihat wajah para pelaku secara jelas. Apalagi pelaku yang bertugas sebagai Joko mengenakan helm dan masker. Sedangkan pelaku lainnya hanya mengenakan masker.

Reporter: Lukman Prayitno

SHARE
Previous articleBencana Asap, Sekolah di Pekanbaru Belum Diliburkan
Next articlePSPS Paksa Babel United Menyerah Dikandang

COMMENTS