tersangka dan barang bukti

DUMAI, DIRIAU.com -- Jajaran Polres Dumai, meringkus dua tersangka pemilik sabu-sabu, yakni Put (34) dan Dry (18). Penangkapan terhadap keduanya terungkap setelah petugas menerima informasi yang menyebutkan adanya transaksi narkoba di depan salah satu bengkel di Kota Dumai. Keduanya diamankan pada Kamis 30 Agustus 2018 dini hari, tepatnya pukul 00.30 WIB.

Seperti dituturkan Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK, terungkapnya aksi penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Polsek Dumai Timur itu, bermula dari informasi masyarakat. Pada Rabu malam, Unit Opsnal Sat Reskrim Polsek Dumai Timur menerima informasi yang menyebutkan adanya penyalahgunaan narkoba di depan bengkel di Jalan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan.

Berbekal informasi itu, petugas kemudian turun ke lapangan melakukan pengembangan. Benar saja, ketika sampai di lokasi yang dimaksud, petugas menemukan Dry. Tanpa menunggu waktu, Dry pun langsung diperiksa.

Pemuda itu tak dapat berkelit lagi, ketika itu petugas menemukan barang bukti sabu ada bersamanya. Kepada petugas, ia mengakui sabu itu ia dapat dari rekannya Put.

"Dari pengakuan Dry Kemudian dilakukan penggledahan terhadap rumah pelaku Put dan benar adanya ternyata didapat alat isap sabu-Sabu. Dengan bukti tersebut tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Dumai Timur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," terang Kapolres Dumai Restika PN.

Barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian berupa satu paket kecil diduga sabu-sabu, satu kotak kacamata yang berisikan alat isap sabu dan satu buah handphone.

SHARE
Previous articlePerolehan Medali Asian Games 2018
Next articleDibalik Pencemaran Nama Baik Wartawan ada Andi Sakai, Kuasa Hukum Bupati Bengkalis Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

COMMENTS