DIRIAU.COM -- Seorang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang Selatan, Aurel Qurrota Ain meninggal dunia. Aurel disebut meninggal dengan kondisi tubuh lebam.
 
Aurel meninggal diduga karena kelelahan. Aurel memang masih dalam masa latihan sebelum pengibaran bendera merah putih untuk Upacara Kemerdekaan 17 Agustus 2019.
 
Aurel tiba-tiba saja jatuh di rumah dan setelah diperiksa ke dokter, sudah tak bernyawa. Di sejumlah bagian tubuh Aurel terdapat sejumlah luka lebam.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolres Tangerang Selatan Kombes Ferdy Irawan mengatakan sudah mengetahui informasi soal meninggalnya Aurel. Kini Ferdy masih menyelidiki penyebab kematian Aurel.
 
"Benar ada yang meninggal. Saya masih cek apa penyebabnya," kata Ferdy saat dikonfirmasi, Jumat (2/8/2019) seperti dikutip dari kumparan
 
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, dirinya sempat melayat ke kediaman Aurel. Tapi, dia tidak tahu persis mengapa Aurel meninggal.
 
"Iya meninggal kemarin. Tapi saya tidak mengikuti lagi," kata Benyamin.
 
Momen Benyamin melayat sempat diunggah ke akun instagram pribadinya.

Secara terpisah, Ketua PPI Banten Imam Santoso hanya membenarkan adanya anggota Paskibraka Kota Tangerang Selatan yang meninggal, yakni Aurel. Namun, dia tidak mau mengungkap penyebab meninggalnya Aurel.
 
"Iya bener meninggal kemarin," ucap dia.
 
Editor: Lukman Prayitno 
SHARE
Previous articlePasca Gempa, Warga Ikut Pantau Pinggir Pantai
Next article820 Peserta Antusias Ikuti Perkemahan HUT Pramuka Kampar Kiri

COMMENTS