PEKANBARU, DIRIAU.com -- Dalam rangka menindaklanjuti terkait adanya bencana jalan longsor di Hang Tuah Ujung Kelurahan Sialang Sakti Plt Camat Tenayan Raya Hazli akan melakukan rapat bersama Dinas teknis yang berkaitan langsung dengan hal tersebut.

" Iya selaku pemerintah kecamatan kita akan segera merespon kondisi jalan yang longsor, karena tidak terlepas dari kondisi alam yang selalu diguyur hujan. Terlebih jalan yang berada di bibir tebing, " ungkap Hazli Fendryanto didampingi Kasi Pem Abdullah, Kasi PMK Nofri dan Seklur Sialang Sakti Irhamdi usai meninjau kondisi terkini Jalan Longsor Rabu (12/9/2018).

Diterangkan Hazli, adapun dinas teknis yang akan diundang rapat bersama pada Selasa (18/9/2018) depan yaitu Dinas PUPR Provinsi, PUPR Kota, BPBD Kota, Lurah Sialang Sakti, Pihak RT dan RW di Kelurahan Sialang Sakti

" Meski Jalan Hangtuah tersebut merupakan tanggung jawab Pemprov Riau melalui Dinas PUPR selaku leading sektornya, namun Dinas PUPR, BPBD Kota Pekanbaru diharapkan nanti bisa bekerja sama memperbaiki jalan longsor ini, " harap Hazli

Hingga kini, kondisi jalan longsor tersebut sangat membahayakan pengendara yang melintas. Apalagi bibir jalan semakin longsor terlihat juga amblas.(Kominfo5/Rd2)(rls)

SHARE
Previous articleAkun Facebook Penyebar Kebencian Dan Penghinaan Terhadap UIR Menghilang
Next articleDrs. M. Yasir, MM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin ASKAB/PSSI Kampar

COMMENTS