PEKANBARU, DIRIAU.COM - Panitia pelaksana pertandingan tuan rumah laga PSPS menjamu Persiraja Banda Aceh mengaku mengalami kerugian. Pasalnya pendapatan penjualan tiket tidak bisa mengimbangi biaya operasional pertandingan yang mencapai Rp67.447.000.

 
Hal ini diungkapkan Ketua Panpel Andi OH seperti yang dirilis melalui akun instagram @pspsriau pada Kamis (4/7/2019) lalu. Menurutnya kerugian PSPS pada pertandingan tersebut mencapai angka Rp22.867.000.
 
Menurut Andi, ada beberapa hal yang membuat panpel merugi. Pertama, jumlah penonton tidak selamat saat pertandingan digelar pada akhir pekan. Kedua, adanya penambahan personel demi pengamanan stadion mencapai 5 kali lipat dibandingkan pertandingan sebelumnya.
 
"Kemudian biaya pasca pertandingan seperti biaya perbaikan mobil damkar dan pagar stadion yang rusak," ujar Andi pada rilis tersebut. 
 
Meskipun begitu,  Andi berharap pada pertandingan berikutnya pelaksanaan bisa lebih baik lagi. Sehingga pertandingan bisa terlaksana dengan aman, nyaman, tertib dan atraktif.
 
"Supaya bisa membantu tim kebanggaan kita dan tentunya itu perlu dukungan semua pihak," tambahnya.
 
Reporter: Lukman Prayitno 
SHARE
Previous articlePertemuan Jokowi - Abe Layak dapat Guinness Book Of Record
Next articleUsai Musprov Riau Ke - X, PBVSI Rohil Berkomitmen Majukan Olahraga Volly

COMMENTS