Peringati Hari Jadi Provinsi Riau ke 61 , Riau Mendapat Tamu Istimewa

850 views
BJ Habibie jadi tamu istimewa di hari jadi provinsi Riau ke 61

Pekanbaru (DIRIAU.com) -- Tepat hari ini, Kamis, 9 Agustus 2018, Riau memasuki hari jadinya yang ke-61 tahun. Merayakan hari jadinya, Pemprov Riau mengadakan upacara HUT Riau yang berlangsung di kantor gubernur Riau.

Diperingatan ke 61 ini, Riau mendapat tamu istimewa. Ini karena Presiden RI ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie. Diketahui, kedatangan beliau selain menghadiri HUT Riau, akan mengikuti sejumlah agenda dal peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) 2018.

Habibie sendiri menggunakan baju berwarna merah dan peci hitam. Tak hanya itu, dia juga mengenakan songket yang senada dengan bajunya. Adapun tema yang diangkat pada HUT Riau ke 61 adalah Transformasi Menuju Kemakmuran. Sedangkan subtemanya adalah Pendayagunaan Sumber Daya Perairan Untuk Kemakmuran.

Upacara HUT Riau dipimpin oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Dan yang menjadi inspektur upacaranya adalah Wakil Bupati Siak, Alfedri. Hingga kini, acara upacara HUT Riau masih berlangsung di kantor gubernur Riau.

 

COMMENTS