ilustrasi

INHIL , DIRIAU.com -- Polsek Mandah bersama masyarakat berhasil menemukan mayat atas nama Rendra Risadi di Perairan Cendana, Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat Korban ditemukan dalam keadaan seluruh tubuh sudah tinggal tengkorak karena dimakan oleh ikan.

“Mayat korban langsung di bawa ke rumah duka di Dusun 3 Pasangan besar Desa Batang Tumu untuk diserahkan kepada pihak keluarga dan pihak keluarga menerima dengan ikhlas keadaan Korban,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH melalui Paur Humas Polres Inhil, Heriman Putra, Minggu (9/9/2018).

Sebelumnya korban hilang bersama ayahnya Ismail (55) saat mencari kayu bakau untuk digunakan membuat Arang Bakau, Jumat (7/9/2018) sekitar pukul 22.00 WIB di perairan Batang Tumu, Kecamatan Mandah, Inhil.

Warga menemukan pompong yang digunakan korban beserta mesin senso dan sebuah tas yang berisi bekal dan pakaian ganti korban dan beberapa meter dari pompong korban.

“Ismail ditemukan terapung sekitar 5 Meter dari bibir pantai dan dibawa kerumah duka. Sebelumnya istri Ismail melaporkan peristiwa tersebut, setelah Ismail bersama dengan anaknya tidak juga kembali ke rumah,” tuturnya.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun setelah diadakan pengecekan ke TKP, diperkirakan Korban di hantam angin puting beliung. “Di sekitar lokasi di temukanya korban, banyak pohon pohon yang tumbang berserakan,” tandasnya.

SHARE
Previous articleDiduga Tenggelam, Ini Identitas Mayat Yang di Temukan Terapung di Perairan Selat Bengkalis
Next articleDrs. M. Yasir, MM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin ASKAB/PSSI Kampar

COMMENTS