penutupan TMMD ke 102 di Stadion mini Simpang Pokok Jengkol Duri

DURI (DIRIAU.com) - Saat penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 tahun 2018 wilayah Kodim 0303/Bengkalis yang dipusatkan di Stadion Mini Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, 8 Agustus 2018 lusa, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Dikatakan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kasat Lantas, AKP Ricky Michael Mandey , Senin (6/8/2018), bahwa rekayasa lalu lintas dimulai dari Simpang Pokok Jengkol sampai Simpang Jalan Mawar di Jalan Hangtuah.

"Rekayasa lalu lintas ini hanya dilaksanakan pada Hari Rabu (8/8/2018), saat KSAD Jenderal Mulyono tiba dan meninggalkan Kota Duri. Dimana hanya satu jalur yang digunakan untuk dua arah, sementara jalur sebelahnya disterilkan untuk rombongan KSAD," kata AKP Ricky Mandey.

Dikatakan AKP Ricky Mandey, bagi masyarakat yang akan menggunakan Jalan Hangtuah dari Simpang Pokok Jengkol menuju Simpang Geroga, disarankan untuk menggunakan jalan alternatif.

"Jalan alternatif bisa melalui Jalan Sudirman bagi masyarakat yang mengarah ke Kota Dumai begitu juga sebaliknya. Sedangkan masyarakat Kota Duri juga sebaiknya menghindari jalan tersebut agar tidak terjadi penumpukan kendaraan," imbuh AKP Ricky Mandey.

Saat penutupan TMMD ke-102 ada pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista). Juga akan dilaksanakan atraksi terjun payung oleh 12 penerjun. Para penerjun akan membawa bendera TMMD, Logo Kabupaten Bengkalis, Kodam I/Bukit Barisan, Kartika Eka Paksi dan Bendera Merah Putih. Ke-12 penerjun tersebut berasal dari anggota Kopasuss, Paskhas dan Brimob.

Saat penutupan TMMD ke-102 nanti, juga ada atraksi pesawat tempur dari Skuadron Rusmin Nurjadin Pekanbaru juga akan ambil bagian sebagai penghormatan terhadap KSAD Jemderal Mulyono.

 

 

 

 

sumber : merdeka.com

 

SHARE
Previous articleMisteri Kematian Agas , Diduga Jadi Korban Pembunuhan
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS