PEKANBARU, DIRIAU.COM--Ketua Pemuda Muhammadiyah Riau Firdaus mengapresiasi langkah Polda Riau melakukan sweeping klub malam untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Pekanbaru pada Ahad (5/1/2020) malam. Menurutnya ini merupakan langkah positif dalam upata memberantas peredaran narkoba yang sangat marak di Provinsi Riau.

Hal ini diungkapkan Firdaus di ruang kerjanya, Senin (6/1/2020) kepada diriau.com. Menurutnya peredaran narkoba seperti fenomena gunung es, sehingga yang terlihat hanya puncaknya saja.

"Ibarat gunung es, peredaran narkoba dibawahnya atau yang tidak terlihat tentu lebih besar dan mengakar. Hal ini diperkuat dengan data dari BNN bahwa Provinsi Riau merupakan Provinsi ke-5 peredaran narkoba terbesar di Indonesia," tuturnya.

Firdaus, yang baru terpilih menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Riau mengatakan pihaknya itu akan terus mendukung langkah ini.

"Apalagi Pemudah Muhammadiyah Riau ebagai OKP bergerak di bidang dakwah. Tentu kami sebagai bagian dari masyarakat tentu harus mengambil peran dalam extra ordinary crime ini," tambahnya

Nantinya, Pemuda Muhammadiyah Riau akan banyak melakukan kegiatan kegiatan kepemudaan. Kegiatan-kegiatan positif tersebut diharapkan bisa membatasi pemuda agar tidak lagi memiliki kesempatan untuk melakukan perbuatan kejahatan.

" Pemuda Muhammadiyah Riau akan banyak melakukan kegiatan kegiatan kepemudaan. Tentunya kegiatan positif yang akan membuat pemuda tidak lagi memiliki kesempatan untuk melakukan perbuatan kejahatan," pungkasnya.

Reporter : Atra Piliang
Editor : Lukman Prayitno

SHARE
Previous articlePantes Diklaim, Ternyata Ada 23.499 Ton Potensi Cumi-cumi Per Tahun Di Natuna
Next articleGus Dur Disebut Lengser Usai dari Kediri, Mantan Jubir Gus Dur: Pramono Bohong, Penyebabnya Itu Megawati!

COMMENTS