PEKANBARU , DIRIAU.COM -- Bertempat di Hotel Labersa kota Pekanbaru , persiapan pelaksanaan pelantikan BRAVO 5 untuk wilayah Provinsi Riau  berjalan dengan hikmad .

Rabu 12 September 2018  ketua umum BRAVO 5 ' Jenderal TNI ( purn ) Fahrul Razi '  , bersama tiga pengurus Bravo 5 pusat ' Brigjen TNI ( purn)  SP Sitorus , Mayjen TNI (purn ) Haryadi , dan Mayjen TNI (purn) Jul Effendi , serta relawan DR Doris Panjaitan berkunjung ke Provinsi Riau , yang diketuai oleh H . Arsyaddianto Rachman , ungkap Rino Afrino ST MM , merupakan ketua harian BRAVO 5 Riau .


Pelantikan digelar di Hotel Labersa , Kampar Provinsi Riau , tercatat 150 orang dari berbagai latar belakang , pekerjaan dan organisasi bergabung dalam kepengurusan BRAVO 5 Provinsi Riau .

Dalam keterangan pers nya yang disampaikan oleh Rino Afrino didampingi Dalkeren Rusli  SE , seleksi sekretaris BRAVO 5 Riau dan Gulat ME Manurung MP selaku wakil ketua BRAVO 5 bidang perkebunan dan nelayan menyampaikan ' bahwa BRAVO 5  merupakan relawan pemenangan ' JOKOWI '  untuk menjadi Presiden ke dua kalinya periode 2019 - 2024 .


Rino menegaskan bahwa dengan segala upaya kerelawanan komunikasi dan memaksimalkan semua lini akan bahu membahu untuk memenangkan Jokowi di bumi Melayu Provinsi Riau .

Perlu disampaikan BRAVO 5 telah dibentuk pada tahun 2014 berdiri dari 5 orang tokoh , fungsinya pada waktu itu untuk mengkomunikasikan pemenangan Jokowi untuk menjadi Presiden , dengan inisiator sat itu adalah Prof . Dr . Alwi Sihab dan Jenderal TNI ( purn)ruhut B Panjaitan .


Mereka berkeliling keseluruh Indonesia khususnya ke pusat - pusat pendidikan dan pesantren untuk memberikan pemahaman tentang Visi dan Misi  dan Jokowi sebagai Presiden 2014 silam .

Dalam menghadapi pemilihan Presiden 2019 BRAVO 5 kembali mengambil peran untuk mensukseskan ki kedua Pak Jokowi menjadi Presiden bersama KH H Maarif Amin sebagai cawabpres .

1536739563-Diriau com-IMG-20180912-WA0011
BRAVO 5 dalam kurun waktu 2 tahun terakhir  terus menambah jejaringnya di berbagai Provinsi di Indonesia dan saat ini BRAVO 5  sudah hadir di 22 Provinsi di Indonesia bahkan sampai mancanegara ke negeri jiran Malaysia dan Singapore , dengan pengurus dari berbagai latar belakang dan pekerjaan .

Kegiatan yang sudah dilakukan BRAVO 5 antara lain mengadakan kegiatan - kegiatan sosial , seperti donor darah , pengobatan gratis dan pembagian sembako murah untuk masyarakat.


Berpartisipasi dalam penanganan bencana alam , dan sektor pendidikan , kesehatan , ke lokasi terpencil . Intinya bagaimana BRAVO 5 ini kedepan akan bersifat permanen sebagai organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial ucap Rino Afrino ST .MM kepada awak media .

 

 

 



Liputan  Jimmi 
Editor  S Tanjung .

SHARE
Previous articleKedapatan Curi Tiang Lampu Jalan, Warga Simpang Puncak Babak Belur Dihajar Massa
Next articleDibalik Pencemaran Nama Baik Wartawan ada Andi Sakai, Kuasa Hukum Bupati Bengkalis Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

COMMENTS