PEKANBARU , DIRIAU.COM  -- Dihadiri ribuan kader - kader terbaiknya , Musyawarah ( Muswil ) PEKAT -IB DPW Provinsi Riau  tahun 2018 berjalan dengan hikmat .

Dari hasil voting pemilihan ketua yang terselenggara , pengurus DPC , PAC se Provinsi Riau mempercayakan satu nama ketua yang di anggap kader lebih maksimal untuk memimpin yaitu " Sumardi Syukur " .

Ketua terpilih DPW PEKAT-IB Provinsi Riau Sumardi Syukur dalam wawancaranya mengatakan seluruh kader PEKAT IB yang ada di Provinsi Riau harus solid dan kompak.

Kita akan membawa perubahan secara menyeluruh di struktur PEKAT IB Provinsi Riau, saya berharap pada Muswil ke II ini PEKAT IB bisa melahirkan kader-kader yang berkualitas dan mempunyai potensi untuk memajukan organisasi, apalagi di Era Millenial ini, kita harus siap menghadapi tantangan-tantangan baik itu didalam internal organisasi maupun di ruang lingkup masyarakat, kita PEKAT IB harus mampu mempersatukan elemen masyarakat yang tergabung dalam OKP maupun LSM untuk sama-sama membangun Provinsi Riau," terangnya.

Selanjutnya Ketua Umum DPP PEKAT-IB H. Markoni Koto SH menyampaikan dengan terselenggaranya Muswil ke II PEKAT-IB Provinsi Riau ia berharap PEKAT IB bisa menjadi organisasi yang berperan penting untuk menghadapi Era Millenial. 

"Kita sekarang berada di Era Millenial, semua serba cepat dan secara tidak langsung kita harus siap menghadapi persaingan Sumber Daya Manusia, tentu kita berharap . Potensi-potensi setiap Kader PEKAT IB harus ditingkatkan baik itu secara struktural maupun di ruang lingkup sosial masyarakat," jelasnya. 

Terangnya lagi, kedepannya PEKAT IB harus berpikir untuk mengedepannya kepentingan organisasi dan membuat program-program di masyarakat.

"PEKAT IB harus mampu dan selaras dengan perkembangan dunia saat ini, terutama di ruang lingkup masyarakat, karena saya menilai perkembangan zaman sangat cepat sehingga ada tuntutan diri agar lebih maju supaya kita tidak tertinggal," tutup H. Markoni Koto, SH.

Turut Hadir pada Muswil ke II Pekat IB Provinsi Riau ini yaitu Bendahara DPP PEKAT IB, DPD PEKAT IB se- Provinsi Riau, DPW PEKAT IB Sumatra Barat.***

 

 

 

Liputan S. Tanjung

SHARE
Previous articleDemi Kepentingan Pribadi Amril Mukminin Mengangkangi UU Pers
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS