PEKANBARU, DIRIAU.COM -- Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019, Organisasi Masyarakat (ormas) Generasi Optimis Indonesia resmi dibentuk di Provinsi Riau. Organisasi ini dipimpin oleh Mirwansyah,SH sebagai Ketua DPP GOI Riau, yang didampingi oleh M Hambali sebagai Sekretaris DPP GOI Riau dan Diaz Bagus Amandha, SH sebagai Bendahara DPP GOI Riau.
 
Menurut Mirwansyah, Kehadiran GO Indonesia adalah turut berperan serta secara aktif dari masyarakat dalam penyelenggaraan negara diluar organisasi pemerintahan demi tercapainya pembangunan bangsa berlandaskan UUD 1945 pasal 28 C, E(2), dan F serta UU no 16 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan.
 
Dalam kegiatannya GO Indonesia juga dapat melakukan pengawasan atau koreksi bila kebijakan yg dibuat pemerintah kurang sejalan dengan kondisi masyarakat.
 
"GO Indonesia sebagai organisasi kemasyarakatan yang independen dan 
berazaskan Pancasila akan selalu bersama pemerintah dan masyarakat bersama sama membangun bangsa dan negara. Terutama dalam dalam pencapaian keadilan, pemerataan pembangunan serta kemakmuran bagi seluruh masyarakat Indonesia Tercinta," jelasnya.
 
Reporter : Diaz Bagus 
Editor      : Lukman Prayitno 
SHARE
Previous articleKPK Punya Salinan Buku Merah, Bisa Dipakai Jika Ada Pengembangan Kasus
Next articleDin Syamsuddin: Wajar Umat Islam Marah ke Sukmawati, Ini Kejadian yang Kesekian Kali

COMMENTS