Modus Minta Tolong Persalinan Istri, Seorang Bidan di Pangkalan Kerinci Jadi Korban Pemerkosaan

848 views
ilustrasi

PANGKALANKERINCI (DIRIAU.com) -- Seorang bidan di desa Lubuk Kembang Sari kecamatan Ukui, Pelalawan dicekik dan diduga menjadi korban pemerkosaan. Peristiwa tersebut terjadi dirumah pelaku desa Lubuk Kembang Sari, kecamatan Ukui, Senin (6/8/18) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut informasi yang dirangkum riauterkini.com dari Camat Ukui, Amri Zuharja, Selasa (7/8/18) peristiwa tersebut bermula ketika pelaku yang belum diketahui identitasnya, menjemput korban.

"Pelaku menurut informasi menjemput korban dengan alasan untuk menolong persalinan istrinya, dirumahnya tak berada jauh dari rumah bidan," kata camat Amri.

Akan tetapi alasan persalinan istri ini oleh pelaku kata Camat Amri hanya modus saja. Ketika sampai di TKP, justru rumah pelaku dalam keadaaan kosong.

"Kronologis persisnya, belum diketahui betul. Akan tetapi informasi setiba dirumah pelaku yang kosong, pelaku melakukan tindakan amoral terhadap bidan," jelas Camat.

Meskipun tak menyebut identitas bidan, pagi ini kata Camat pihak Polsek kecamatan Ukui sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara korban bidan desa Lubuk Kembari Sari dirawat di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

COMMENTS