Misteri Kematian Agas , Diduga Jadi Korban Pembunuhan

540 views
ilustrasi

DIRIAU.com - Kepolisian masih mendalami sebab kematian Agas (30). Sebelumnya, warga asal Serang Banten itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. "Belum, masih kita kembangkan, masih kami selidiki," kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Mannosoh, saat dihubungi, Senin (6/8).

Dugaan sementara, Agas tewas karena dibunuh. Namun, polisi masih terus mencari bukti-bukti untuk bisa mengungkap pelaku dan motif dari kasus tersebut."Dugaan pembunuhan, kita lagi selidiki," katanya. Meski belum ada petunjuk, Iver optimistis pihaknya bisa mengungkap kasus itu.

"Mudah-mudahan (pelakunya) cepat tertangkap. Saya yakin kasus ini cepat terungkap," janjinya.Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas ditikam di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (3/8) malam. Korban tewas dengan empat luka tusukan pada bagian perut dan dada.

Selain menemukan empat luka tusuk di dada dan perutnya, juga ditemukan dua identitas yang berbeda di dalam sakunya. Tak jauh darinya, ditemukan dua unit ponsel pintar.

"Mayat seorang berusia 30-35 tahun, diduga merupakan korban aniaya saat ini motif dan modus sedang kami selidiki," demikian keterangan Kepala Polisi Sekor Tambora Komisaris Polisi Iver Son Manossoh dikutip dari Antara, Sabtu (4/8).

COMMENTS