ilustrasi

SIAK, DIRIAU.com -- Miliki 8 paket narkotika jenis sabu-sabu, Adi (48) warga Kampung Dalam, Kecamatan Siak ditangkap polisi pada Kamis (11/10/2018) pukul 15.00 WIB.Tidak terduga warga sebelumnya, ternyata pria bernama Suardi alias Adi (48) itu seorang pengedar narkoba.

"Kita dapat informasi dari masyarakat, ada pengedar Narkoba di Jalan Sutomo Kampung Dalam. Berdasarkan itu kita perintahkan tim Opsnal melakukan penyelidikan," kata Kapolres Siak, AKBP Ahmad David melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani.

Tim Opsnal yang melakukan penyelidikan itu dipimpin Kanit I Idik Sat Resnarkoba Polres Siak Ipda Muslim seekira pukuk 12.40 WIB. Tim Opsnal memasuki rumah Suardi."Kami langsung menahannya karena ditemukan barang bukti," kata dia.

Tim Opsnal menemukan kotak rokok yang berisi 8 paket Narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian juga ditemukan 5 lembar plastik klip bening, 7 lembar plastik pembungkus, 1 buah kaca pireks, 1 kotak rokok Gudang Garam Merah, 1 unit Ponsel lipat Samsung warna putih dan uang Rp 150.000.

"Saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan," kata dia.Karena itu, Suardi dan barang bukti dibawa ke Mapolres Siak untuk proses lebih lanjut. (*)

SHARE
Previous articleGuntur Mahasiswa UIR: Kesuksesan Memanage Alam Bawah Sadar
Next articleSPI desak Polda Riau Transfaran Dalam Penegakan Hukum Terkait Bupati Bengkalis Yang Diduga Kuat Ikut Terlibat

COMMENTS