Pekanbaru,Diriau.Com -- Menjelang memasuki bulan suci ramadhan 2019, keluarga besar dari SMA Negeri 8 Pekanbaru menggelar beberapa rangkaian kegiatan. salahsatunya yaitu, kegiatan khitanan massal yang diadakan di salah satu ruangan aula SMA Negeri 8.

Menurut Kepala Sekolah, Bpk Tavip Tria Candra melalui Waka Humas Amri.S.Pd.

“mengatakan memang sebelum masuk bulan puasa kemaren kita menggelar acara khitanan massal gratis, dan setelah memasuki tanggal tujuh awal sekolah kegiatan anak pagi yaitu, imtak dan tadarus di kelas masing-masing kemudian baru belajar sampai jam dua, dan dalam rangka waktu selama ramadhan kita juga akan melakukan kegiatan bakti sosial nantinya,” Ucap Amri.

Lanjut Waka Humas Amri.S.Pd Berselang pada waktu itu sebelumnya disela-sela kegiatan, kami juga di kunjungi oleh kedubes Amerika dan mereka juga ingin melihat pelaksanaan bulan suci ramadhan disaat sekolah berlangsung, dan tentunya kita juga akan melaksanakan ujian selama bulan ramadhan ini pada tanggal 13 mei nantinya.

1557558777-Diriau com-IMG-20190511-WA0001

Adapun rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu, akan dilakukan juga pembagian bantuan bagi kaum fakir miskin dan duafa pada tanggal 24 mei yang dibarengi juga dengan berbuka puasa bersama di sekolah, serta pada tanggal 23 dan 24 mei juga akan dilakukan pesantren kilat bagi murid-murid.

Saya juga menharapkan kepada anak-anak agar dibulan puasa ini agar dapat menjalankan puasa dengan baik.karna bulan puasa ini adalah bulan yang pernuh berkah.

Dan saya mengharapkan kepada anak-anak agar dibulan puasa ini dapat menjalankan puasa dengan baik, dan juga agar sekiranya dapat mempersiapkan diri. karna kita akan menghadapi Ujian pada tanggal 13 mei ini, persiapkanlah diri kalian agar saat menempuh Ujian nanti bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan untuk diri kalian dan juga sekolah tentunya,” tutup Amri.

 

Reporter (jimmi)

SHARE
Previous articleDestinasi Wisata Halal Acara Balimau Adat Potang Mogang
Next articleBank Riau Kepri Tandatangani MoU bersama PT. Mitracomm Ekasarana Terkait PAM ATB

COMMENTS