Pekanbaru,Diriau.com -- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumolo menjadi Inspektur upacara dalam HUT Damkar ke-100 ,HUT Satpol PP ke-49 dan HUT Satlinmas ke-57 yang diadakan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Rabu (6/3/2019).

Cahyo Kumolo menyatakan bahwa apapun yang diperlukan oleh warga dalan satu kota atau kabupaten, damkar,satpol pp, dan satlinmas harus bisa terjun semaksimal yang bisa dilakukan baik itu di Riau maupun provinsi lain di Indonesia.

"Dalam rangka mensukseskan pemilu , damkar, satpol pp dan satlinmas melekat pada polres dan polda setempat untuk koordinasi,penjagaan TPS dan tempat vital termasuk KPU setempat," ucapnya.

Jadi kedepannya fungsi melayani masyarakat itu semata mata bukan hanya dalam hal perizinan saja, tapi aspek regulasi termasuk fungsi yang dibutuhkan seperti damkar,satpol pp dan satlinmas.

"Berikan pelayanan terbaik kepada warga untuk kepuasan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita. Apalagi presiden RI Joko Widodo sudah sering menyampaikan agar aparatur sipil negara selalu menjadi pelayan masyarakat yang baik," jelasnya lagi.

Selanjutnya , Gubernur dan Wakil Gubernur Riau bersama Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ,Syaffrudin melanjutkan kegiatan pembukaan Mal Pelayanan Publik (MPP) di kota Pekanbaru. (Rls)

SHARE
Previous articlePerkuat Ketahanan Keluarga, Pemkab Siak Taja TOT Kader Kampung Sakinah
Next article820 Peserta Antusias Ikuti Perkemahan HUT Pramuka Kampar Kiri

COMMENTS