Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru terpilih, Masykur Tarmizi
PEKANBARU, DIRIAU.COM -- Masykur Tarmizi  bakal memimpin Kwartir Cabang Kota Pekanbaru hingga 2025 mendatang. Pasalnya pria yang menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Pemko Pekanbaru tersebut terpilih pada Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka 0406 Kota Pekanbaru yang digelar di Hotel Ameera, Sabtu (8/2/2020).
 
Usai terpilih, Kak Masykur mengaku secepatnya menyusun kepengurusan Kwartir Cabang 0406 Kota Pekanbaru untuk lima tahun kedepan. Hal ini bakal di tuntaskan melalui tim formatur yang telah dibentuk pada Muscab tersebut. 
 
"Sesuai amanah muscab, kami segera membentuk susunan kepengurusan periode 2020 - 2025 melalui tim formatur yang berjumlah lima orang yang dipimpin ketua terpilih. Paling lama sebulan dan segera dikukuhkan," ujar Maskur kepada diriau.com usai terpilih.
1581170374-Diriau com-DSC 1189
 
Terkait program kegiatan, Masykur mengatakan bakal mengutamakan hasil rekomendasi yang telah dibahas dalam sidang komisi. Sehingga aspirasi kwartir ranting dan anggota pramuka di Pekanbaru bisa direalisasikan. 
 
"Tentunya kami juga akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru selaku Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru. Karena kwarcab tidak bisa bergerak sendiri. Jadi harus seiring sejalan dengan pemerintah," ungkapnya.
1581170276-Diriau com-IMG-20200208-WA0015
 
Disisi lain, Kak Masykur berharap pengurus yang dibentuk nantinya kompak. Begitu juga kerjasama dengan kwartir ranting yang mengedepankan semangat kekeluargaan. 
 
" Tentunya nanti diharapkan terbentuk pengurus yang kompak. Tidak hanya sesama pengurus tetapi juga dengan kwartir ranting, daerah dan nasional. Intinya semangat kekeluargaan menjadi roh dari kepramukaan betul-betul bisa diimplementasikan," harapnya. 
 
Reporter : Lukman Prayitno
SHARE
Previous articlePeduli Kasih, Setwil FPII Riau dan Korwil FPII Kabupaten Kampar Sambangi Marwan Alfedri
Next articleGus Dur Disebut Lengser Usai dari Kediri, Mantan Jubir Gus Dur: Pramono Bohong, Penyebabnya Itu Megawati!

COMMENTS