PANGKALAN KERINCI , DIRIAU.com -- Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 72+500 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (17/9/2018) sore. Insiden yang melibatkan sepeda motor Yamaha Mio BM 4827 AS dengan truk tangki BM 8174 CU mengakibatkan seorang anggota polisi Polres Pelalawan, Iptu Soroto meninggal dunia.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Selasa (18/9/20018) menjelaskan, Iptu Suroto yang mengendarai sepeda motor mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di RS Amelia Medika, Pangkalan Kerinci.''Sementara penumpang sepeda motor Anin 8 tahun mengalami luka memar pada bagian kepala. Sedang Tito (14) mengalami memar pada paha kanan dan kiri serta wajah,'' jelasnya.

Dilanjutkan Kapolres, semula truk tangki yang dikemudikan Amin Alamin bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Sorek, dengan melintasi Jalan Lintas Timur. Setibanya di lokasi kejadian, depan Toko Bangunan Fajar Murni, pengemudi truk kurang memperhatikan dan tidak menjaga jarak aman dengan sepeda motor korban yang berada didepannya.

''Karena jarak sangat dekat sehingga bagian depan truk menyenggol bagian belakang sepeda motor terjatuh dibawah kolong truk dan mengakibatkan pengendara Iptu Suroto terseret dan meninggal dunia di RS Amalia Medika sedangkan kedua anaknya mengalami luka-luka,'' pungkas Kapolres Pelalawan kepada GoRiau.

 

 

 

SHARE
Previous articleMemaksimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat ; BAPENDA Kota Pekanbaru Sajikan Conter Pelayanan Tambahan
Next articleSPI desak Polda Riau Transfaran Dalam Penegakan Hukum Terkait Bupati Bengkalis Yang Diduga Kuat Ikut Terlibat

COMMENTS