Kontraktor Mengeluh Zulkifli 'Obok - Obok' Puluhan Pengerjaan Proyek di Bagian Umum Pemko Pekanbaru

933 views
Proyek kanopi kantor walikota

PEKANBARU,DIRIAU .COM --  Beberapa rekanan kontraktor mengeluhkan ulah kebijakan, tindakan semena - mena yang dilakukan ‘ Zulkifli ‘ salah satu pegawai di bagian umum sekretariat  Pemko Pekanbaru .

Menurut keterangan yang dihimpun’ DIRIAU .COM ‘ dari beberapa nara sumber yang dapat dipercaya (rekanan kontraktor)  mengeluhkan perilaku Zulkifli yang tidak bersahabat dengan rekanan kontraktor yang biasa mangkal di Kantor Walikota Pekanbaru .

Salah satu rekanan kontraktor ‘ A ‘ menuturkan, puluhan kegiatan / proyek yang di kelola langsung di bagian umum Pemko Pekanbaru untuk anggaran APBD murni 2018  di sinyalir di kerjakan saudara dan teman - teman Zulkifli .

A  menambahkan, " saya sudah berulang kali untuk mengajukan penawaran ke bagian umum namun  semua itu hanya sia - sia belaka," ungkap nya .

Ditambahkan nya " apa la salah nya  kami - kami ini yang biasa mangkal disini dapat perhatian dari kabag umum  , malah kami dapat PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) dari pak kabag."

Dari hasil  pemantauan dilapangan, salah satu proyek pengerjaan langsung yang dikelola bagian umum , pembuatan kanopi di kantor walikota Pekanbaru  tanpa papan proyek, bahkan kontraktor pelaksana pemain baru di kota Pekanbaru .

Ironis nya, saat dikonfirmasi pada salah satu pekerja, mereka tidak mengenal bos mereka bahkan pekerja berusaha menyembunyikan identitas bos yang menyuruh mereka bekerja .

Informasi yang di dapat ‘ DIRIAU. COM ‘ dilapangan, disinyalir Zulkufli yang memerintahkan para pekerja untuk bungkam  .

Aneh bin ajaib kelihaian Zulkifli bagaikan percintaan dewi sinta dan Brahma, yang licik dalam peran nya .






 

 

 

Liputan , Jimi .

Editor , S Tanjung .

COMMENTS