PEKANBARU , DIRIAU.COM - Bencana Alam yang telah melanda Kota Palu - Donggala Sulawesi Tengah membuat Seluruh Masyarakat Indonesia turut bersedih dan prihatin akan derita yang dialami oleh Saudara Kita yang terkena Musibah disana.

Dimana setiap daerah mulai membentuk Aksi Solidaritas untuk menggalang Dana Bantuan yang nantinya akan di Donasikan / Disalurkan Guna membantu Korban Bencana Alam yang telah melanda Kota Palu - Donggala Sulawesi Selatan yang telah tertimpa Gempa Dan Tsunami .

Akibat Bencana Alam tersebut membuat Banyak Dari Kalangan Maupun Komunitas yang rela turun ke Jalan guna menggalang dana bantuan untuk Korban Donggala seperti yang terjadi di Perempatan Lampu Merah Yang Ada Di Simpang Desa Harapan  Kota Duri Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Yang mana saat Dikonfirmasi oleh Awak Media Pada (07/10) Sekira pukul 18 : 00 Wib, Ega Ramanda Selaku Humas Dari Aksi Solidaritas Perduli Donggala mewakili Wen Ketua Aksi yang kebetulan masih ada keperluan dan tidak dapat hadir mengatakan bahwa Aksi Solidaritas Ini Kami Lakukan karena merasa prihatin atas apa yang telah di alami Saudara Kita yang Tertimpa Musibah Gempa dan juga Tsunami di Kota Palu - Donggala Sulawesi Selatan ," Ucapnya.

Dalam Aksi Solidaritas galang Bantuan Donggala Kami dari beberapa Komunitas seperti , ILC DURI _  KOTA  _ MINYAK , @ LOKER DURI ,@ACT _ RIAU, YAMAHA CI , " WE ARE ONE " & @KDB bersama - sama turun Kejalan guna mengumpulkan Dana yang nantinya setiap Hasil atau Pendapatan Dana yang kami peroleh akan kami serahkan / masukan ke Rekening Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) agar dapat segera tersalurkan ke Palu guna meringankan beban dari mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua ," Imbuhnya.

Dikatakannya untuk Waktu Aksi Penggalangan Dana tersebut karena di sini tergabung dari berbagai Kalangan , Pekerja ,Mahasiswa maupun Pelajar SMA yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan Dana Bantuan Korban Gempa & Tsunami Donggala, Aksi ini Kami mulai dari Pukul 16,00 Wib - 18,00 Wib dan kami lanjutkan lagi pada Pukul 20,00 Wib - 22,00 Wib .

Selain dari Aksi Turun Kejalan guna menggalang Dana Sumbangan Bantuan Untuk Donggala, Beberapa dari kami juga mengumpulkan Dana Dari Hasil Mengamen dengan Tujuan Seluruh Hasil yang telah terkumpul dan Tersalurkan bisa meringankan sedikit beban dari mereka yang sekarang ini mengalami kesusahan , yang penting ikhlas dan semangat seperti Semboyan kami " MEREKA BUTUH KITA , BIAR LELAH ASAL LILLAH " Jadi Intinya Biarpun Lelah tapi kami akan tetap semangat demi mendapatkan Ridho dari Sang Pencipta dan setidaknya dapat sedikit meringankan beban dari mereka yang saat ini sangat membutuhkan , " Tuturnya dengan Semangat.

Kami juga sangat mengharapkan partisipasi dari Para Pengendara serta Masyarakat Khususnya Warga Duri agar ikut berpartisipasi dengan setidaknya menyisihkan sedikit Rejeki untuk disumbangkan ke Korban Bencana Alam Yang Ada Di Kota Palu - Donggala Sulawesi Selatan ," Tambahnya.

Karena sedikit Rejeki dari Kita itu akan sangat berharga bagi mereka di sana yang sangat membutuhkan dan menunggu uluran Tangan dari kita semua yang ada di Tanah Air Indonesia Tercinta Ini ," Tutupnya. ( Galih )

 

 

LIPUTAN TANJUNG .

Sumber , Galih

SHARE
Previous articleLMND, FPK dan DLM STIE Bangkinang Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Sulteng
Next articleSPI desak Polda Riau Transfaran Dalam Penegakan Hukum Terkait Bupati Bengkalis Yang Diduga Kuat Ikut Terlibat

COMMENTS