Bangkinang Kota, DIRIAU.com -- Sport Centre Bangkinang Kota telah berlangsung final balap motor Road Race W2 Tapak Lapan Championship, Minggu 30/9/18.

Tampak hadir Kapolres Kampar Akbp Andri Ananta Yudhistira SIK,MH, Ketua IMI Riau H.Agung Nugroho SE, Ketua IMI Kampar H.Hendri SH,MH, Anggota DPRD Kampar Suharmi Hasan SH.

Ketua IMI Riau H. Agung Nugroho SE memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Ivent Road Race yang berlangsung kali ini di kabupaten kampar, semoga kedepannya terjaring bibit muda yang berbakat dan dapat mengharumkan nama negeri Serambi Mekkah khususnya dan Riau pada umumnya.

Ketika ditanya atas pencalonan Ketua IMI Kampar H.Hendri SH,MH menjadi Caleg Dapil 1 Kampar serta Suharmi Hasan SH Caleg Provinsi Riau, Agung Nugroho menyatakan, " Kita sangat mendukung atas majunya dua putera terbaik kampar, "tegasnya.

Ditambahkan agung," dengan majunya Hendri dapil 1Kampar dan Suharmi Hasan di Provinsi Riau memberikan warna dan nuansa baru perpolitikan di daerah yang kita cintai ini, "ungkapnya.

Sementara itu atas nama Ketua IMI Kampar H.hendri SH,MH dalam sambutannya, " geliat otomotif di kabupaten kampar mulai membahana yang mana minggu sebelumnya diadakan juga kejurnas region sumatera freestyle di taman kota bangkinang yang di pelopori oleh kapolres kampar dan pemkab kampar, dan minggu ini kejurda balap motor yg di selengarakan oleh w2 tapak lapan hal ini membuktikan IMI bersinergi dengan seluruh elemen untuk mengembangkan olah raga balap motor dan promosi pariwisata dikampar.

Sebelum mengakhiri sambutannya caleg dapil 1 nomor urut 1 Partai PKB ini mengajak penonton menghenigkan cipta berdoa untuk saudara kita di sulteng Palu dan Dongala yang mengalami musibah gempa dan sunami #Praying For Sulteng, "tutupnya. (Rano)

SHARE
Previous articleTerciduk Kamera " disinyalir Pegawai Dishub Kementrian Transaksi Buku Kir Di Kantin UPTD KIR Panam
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS