Kecelakaan Maut Bus RAPI Dan Truk Fuso di Jalan Lintas Timur, 2 Penumpang Tewas

642 views
foto (net)

PANGKALAN KERINCI (DIRIAU.com) - Kecelakaan maut di Jalan Lintas Timur kilometer 40 Bandar Seikijang pada Kamis (26/72018) pagi antara Bus RAPI dengan truk fuso mengakibatkan korban meninggal dunia. Informasi yang diperoleh dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan, korban meninggal akibat laka lantas itu sebanyak dua orang.Belum diketahui pasti identitas kedua korban tewas.

Kondisi kedua kendaraan tampak rusak parah.Namun diperkirakan korban menaiki bus rapi yang rinsek sebelah kiri. Kerusakan parah ini memanjang dari depan hingga sisi belakang.Bahkan bagian atap bus sisi kiri hancur dan meninggalkan lubang besar akibat hantaman yang kuat.

Sementara truk fuso mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kanan. "Yang pasti ada dua orang yang meningal dunia tadi di evakuasi. Dibawa ke Puskesmas Bandar Sekijang," ungkap Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Mas'ud didampingi Kanit Laka Ipda Siagian.

Dijelaskannya, untuk proses evakuasi dan penanganan awal, Satlantas Polres Pelalawan turut membantu di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun proses penyilidikan dan proses hukumnya ditangani Satlantas Polres Siak. Sebab TKP tabrakan berada di Kelurahan Kerinci Kiri Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak.

COMMENTS