Update Bus RAPI Vs Truk Fuso

Kecelakaan di Jalan Lintas Timur 4 Orang Tewas Dan 9 Orang Lainnya Luka - Luka

650 views
foto (net)

PANGKALAN KERINCI (DIRIAU.com) - Kecelakaan Lalu Lintas maut bus RAPI dengan truk fuso yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 40 Kelurahan Kerinci Kiri Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Kamis (26/7/2018) pagi menimbulkan korban jiwa maupun korban luka-luka.

Menurut Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bandar Seikijang, dr Lela, korban luka dan meninggal dunia sempat dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan awal.Korban meninggal yang dibawa ke Puskesmas Bandar Seikijang satu orang, sedangkan korban luka-luka mencapai sembilan orang.

"Tapi infonya yang meninggal ada empat orang. Mungkin tiga lagi langsung ke bawa ke Pangkalan Kerinci atau Pekanbaru," ujar dr. Lela kepada tribunpelalawan.com. Dijelaskannya, dari sembilan korban luka enam diantaranya luka berat atau parah dan dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru.

Kemudian dua dibawa ke rumah sakit di Pangkalan Kerinci dan satu lagi menjalani rawat jalan di Puskesmas Bandar Seikijang. Namun belum diketahui pasti identias para korban meninggal maupun terluka.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih mengevaluasi dan melakukan olah TKP. Sedangkan petugas kesehatan memberikan pertolongan kepada korban.‎

COMMENTS