BANGKINANG KOTA , diriau.com - Sabtu pagi (30/3/2019) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serahterima Jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Bangkinang Barat.

 

Pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan adalah Kasat Sabhara dari AKP Ali Imran SH kepada Iptu Ikwan Widarmono, Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu Ikhwan Widarmono kepada Iptu Supriadi.

 

Untuk AKP Ali Imran akan melaksanakan tugas sebagai Pama Yanma Polda Riau dan Iptu Supriadi sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops pada Satreskrim Polres Kampar.

 

Upacara sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran, segenap Perwira, Bintara dan ASN Jajaran Polres Kampar.

 

Upacara Sertijab ini ditandai dengan Pemasangan Tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara kepada Pejabat yang baru, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru didampingi Rohaniawan. 

 

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Serahterima Jabatan dan penandatangan Pakta Integritas.

 

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa serahterima jabatan dan alih tugas dilingkungan Organisasi Polri adalah suatu proses yang wajar, dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi. 

 

Patut kita sadari bahwa pergantian jabatan diharapkan akan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga akan muncul gagasan, Inovasi serta kreatifitas baru yang cemerlang. Selain itu jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai bentuk pengabdian dan ibadah. 

 

Kepada Pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan, hendaknya kepercayaan ini dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggungjawab terhadap tugas yang diemban secara profesional. 

 

Untuk Pejabat yang lama, Kapolres Kampar menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kinerjanya, dan juga kepada Bhayangkarinya yang telah mendampingi suami dengan baik. 

 

Upacara sertijab selesai pada pukul 09.00 wib dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan dari seluruh personel.

 

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab dilanjutkan acara Kenal Pamit yang diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(humas)

SHARE
Previous articleArah politik kaum melenial
Next articleSiswa SMPN 1 Bangkinang Kota Memperkuat Semen Padang FC U-16 Liga 1 Elite Pro

COMMENTS