foto (net)

RENGAT , DIRIAU.com -- Satreskrim Polres Indragiri Hulu, Riau bersama Unit Reskrim Polsek Seberida, masih memburu pelaku pembunuhan, Tardi Candra (51), guru SD Negeri 002 Aur Cina, Kecamatan Batang Cenaku. Korban tewas bersimba darah di Jalan Kulim VIII atau yang lebih dikenal dengan sebutan Simpang Kasus, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, akibat luka tusuk senjata tajam pada bagian leher dan tangan kanan.

Kejadian naas tersebut dialami guru paruh baya itu pada, Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, usai menenggak minuman keras bersama rekan-rekannya.Kapolres Inhu, AKBP Dasamin Ginting melalui Kasat Reskrim Polres AKP Febriandy mengatakan, korban ditemukan bersimbah darah oleh warga setempat setelah cekcok dengan terduga pelaku berinisial A.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, penikaman terhadap guru sekolah dasar itu dipicu karena dirinya terlilit hutang minuman keras (miras) di kafe milik A. Setiap kali minum, korban selalu tidak bayar," tutur Febri, Rabu (5/8/2018).

Terkait keberadaan terduga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi pihak kepolisian itu, Febri mengaku hingga pihaknya tengah melakukan pencarian. "Identitas pelaku sudah kita kantongi, dan hingga saat ini kita masih melakukan pengejaran," tegas Febri.

Namun demikian sambung Febri, pihaknya menghimbau pelaku agar dapat menyerhkan diri guna mempertanggung jawabkan pebuatnnya, begitu juga dengan pihak keluarga untuk membantu menyerahkan pelaku pada pihak kepolisian, pungkas Febri.

SHARE
Previous articleJanji Akan di Beri Uang Jajan, 7 Bocah SD Jadi Korban Pencabulan
Next articleLSM Gerak Terima SP2HP Dirreskrimsus Polda Riau Terkait Kasus Penyimpangan Proyek Pembangunan Gedung SMK Baru Rumbai

COMMENTS