Pekanbaru , DIRIAU.com -- Setelah menjalankan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Riau, hari ini, Jumat (14/9/2018), Kepala Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas II B Pekanbaru gelar pisah sambut dan serah terima jabatan.

Disaksikan Kakanwil Kemenkum HAM Riau,Azhar,Amd.IP.,SH selaku Kepala Rutan Kelas II B Pekanbaru yang lama menyerahkan jabatannya kepada Riko Stiven,Amd.IP.,S.AP,M.Si selaku Kepala Rutan Pekanbaru yang baru.

Kepala Rutan yang lama Azhar,menyampaikan suatu pesan di sela - sela pidatonya. "Saat kita berpisah, akan tetapi bukan lah bercerai. Mutasi merupakan hal yang lazim dan biasa," ungkap Azhar dalam sambutannya.

Bersamaan dengan itu,Azhar sebagai Kepala Rutan yang lama dirinya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru Bapak. Dr.H.Firdaus.ST.MT yang telah membuatkan lapangan olah raga bagi para penghuni rutan untuk bisa berkreasi dan tak luput juga saya ucapkan kepada para pejabat struktural dan pegawai Rutan Pekanbaru kelas II B yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Rutan.

"Terus jaga kekompakan, karena dengan kebersamaan tidak ada yang tidak bisa kita perbuat. Atas nama pribadi dan keluarga, saya juga mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan," singkat Azhar, sembari menitipkan Rutan Pekanbaru pada Karutan yang baru.

1536916250-Diriau com-IMG-20180914-WA0022

Sementara itu, Riko Stiven,Amd.IP.S.AP,M.Si. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, sebagai kepala rutan yang baru, dirinya akan siap melaksanakan tugas dan akan menuntaskan apa yang telah direncanakan dan dijalani oleh pejabat yang lama.

"Riko juga mengucapkan terimakasih kepada kepala rutan yang lama Azhar,ditengah - tengah viralnya kejadian yang kurang kondusif di lapas kelas II B beliau tetap semangat dalam membimbing dan memberikan pencerahan kepada penghuni Rutan II B Pekanbaru, kita patut acungkan jempol buat bapak Azhar”.ucap Riko

Dengan demikian, sebagai pejabat baru di Rutan Kelas II B Pekanbaru, dirinya berharap dukungan penuh dari seluruh pejabat dan pegawai yang ada di Rutan Pekanbaru.

"Saya mohon bantu dan dukungan pada kita semua, seperti apa anda membantu dan mendukung program pejabat sebelumnya. Karena saya adalah manusia biasa yang tidak akan mungkin mampu berbuat sendirian," pungkasnya.

SHARE
Previous articlePolda Riau Terbitkan Sprindik Terkait Kasus Korupsi Bansos di Kabupaten Bengkalis
Next articleDrs. M. Yasir, MM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin ASKAB/PSSI Kampar

COMMENTS