Kabid Dinas Pasar Suhardi Sebut Target PAD 2,4 Milyar Tahun 2018 Terlalu Tinggi

473 views
Suhardi Kabid Dinas Pasar

PEKANBARU,DIRIAU.COM -- Kabid Dinas Pasar Suhardi menyebutkan bahwa target PAD yang ditetapkan 2,4 milyar tahun 2018 itu terlalu tinggi,dengan tenaga pegawai PNS yang minim hanya sekitar 12 orang dan tenaga THL sekitar 70 orang serta bidang sapu pasar sekitar 100 orang dan semakin berkurang saja.

“Sementara Target PAD tahun 2017 dengan 1,4 milyar yang di tetapkan oleh pemko pekanbaru itu tidak sepenuhnya tercapai hanya 85% saja, apalagi dengan dinaikannya oleh pemko pekanbaru untuk tahun 2018 ini dengan target PAD menjadi 2,4 milyar. membuat kita harus bekerja eksra keras lagi karna untuk tahun 2018 sampai bulan Agustus ini baru mencapai sekitar 35% dan kita harus membuat suatu motifasi-motifasi yang lebih lagi agar bisa tercapainya untuk memenuhi target PAD tahun 2018 ini,” ucap suhardi.

Lanjut Suhardi,” Adapun jika terjadi sesuatu konflik dilapangan dalam melaksanakan tugas penertiban para pedagang pasar dalam memenuhi untuk pencapaian target PAD 2.4 milyar, kami tetap akan bekerjasama dan saling berkordinasi dengan dinas OPD yang terkait, untuk melakukan penertiban secara bersama dalam menangani hal konflik yang terjadi di lapangan”.

 

 

 

Liputan  (Jimmi)

Editor    (Tanjung)

COMMENTS