Foto.doc

PEKANBARU DIRIAU.COM- Ikrar Sumpah Pemuda yang dikumandangkan Pemuda / Pemudi anak bangsa ( red tempo silam )  membuktikan  bahwa kita adalah satu ,kita adalah NKRI ' Negara Kesatuan Republik Indonesia . .

Bahkan ikrar anak bangsa tersebut masih melekat untuk mempersatukan persepsi anak bangsa dalam membangun Indonesia menuju kejayaan nya .

Itu terbukti yang di dipertontonkan Presiden Republik Indonesia ' Joko widodo bersama  Prabowo Subianto (  bakal calon Presiden  untuk periode 2019 -2024 kedepan .

Momen unik terjadi saat pesilat pria Indonesia Yudani Kusumah Hanifan mengajak Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto berangkulan usai mengalahkan pesilat Vietnam Nguyen Thai Linh.

Melalui pertarungan ketat dan panas, pesilat yang akrab disapa Hanif itu berhasil mengalahkan pesaingnya itu.

Usai dinyatakan menang Hanif langsung meminta bendera merah putih Indonesia untuk dijadikan jubah.

Lalu Hanif diminta untuk naik ke tribun VIP untuk menyalami tokoh yang hadir seperti Ketua Kontingen Indonesia Syafruddin, Ketua Harian PB IPSI Edhy Prabowo.

Lalu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto, serta Puan Maharani.

Saat menghampiri JK, Jokowi, dan Prabowo, Hanif mendapat pelukan hangat.

Kemudian saat hendak menyalami Edhy Prabowo, Hanif malah mendapat arahan Edhy untuk merangkul Jokowi dan Prabowo yang berada di kanan kirinya.

Tangan kiri Hanif merangkul Jokowi dan tangan kanan Hanif merangkul Prabowo sehingga ketiganya saling berangkulan dan mengitari dengan berbalut bendera Merah Putih Indonesia yang dibawa Hanif.

Harapan kita kelak , meskipun politik pemilu bergeming dalam perhelatan perebutan kursi orang NO 1  di Indonesia , anak bangsa tetap menjaga kesatuan dan persatuan nya kelak .

 

 

 

Liputan , Jimmi .

Editor , S Tanjung .

SHARE
Previous articleNekat, Wanita Ini Simpan Sabu Dalam Pembalut
Next articleDrs. M. Yasir, MM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin ASKAB/PSSI Kampar

COMMENTS